Minggu, 17 Maret 2013

Kebaktian Bulanan Naposo Edisi Paskah

Kepengurusan di naposobulung memberi banyak pelajaran buat gw.
Salah satunya adalah saat menjadi panitia pelaksana kebaktian bulanan naposobulung Nhkbp Tg.Priok.

Setiap bulannya gw n team yang diberi nama bidang 1 kerohaniaan,membuat acara kebaktian yang kami adakan setiap hari sabtu di minggu terakhir..

Menurut gw acara kebaktian bulanan yang sangat menyita hati,pikiran,tenaga dan waktu adalah diwaktu pelaksanaan dibulan April 2011 edisi Paskah.

Dalam persiapan acara,banyak godaan yang bid.kerohanian alami.
Waktu yang tepat untuk mengumpulkan panitia adalah hal yg paling sulit karena kesibukan pribadi masing-masing.

Janji kumpul pukul 19.00,molor hingga pukul 21.00..(hahahaha bid.kerohanian parah banget.)
Waktu 2 jam sia-sia.
Yang nunggu uda bosan duluan jadinya yah males deh...

Mungkin karena malam uda makin larut jadi pembahasan edisi paskah jadi cepat kelar karena kita dipaksa buat fokus..
(wah..gaswat masa harus dipaksa dulu baru fokus.??)

Di edisi kali ini juga gw punya masalah dengan panitia lain, ampe marah2,mata melotot..
Yah kali ini emosi gw bener2 diuji n then gw merasa kalo gw belum lulus uji..hohoho

Banyak hal yang kami persiapkan,mulai dari pemutaran video,penyusunan narasi,persiapan lagu ibadah dan pelayan serta mengatur jadwal latihan,dan konsumsi.
Dan persiapannya hanya 3 minggu..

Puji Tuhan semua hal yang gw beberin diatas dibayar dengan berkat Tuhan yang memberkati acara ibadah kami..

Rangkaian acara berjalan dengan baik.
Para pelayan dengan sukacita melayani.
Para jemaat dan undangan yang hadir diberkati..mereka bersukacita dan tetap khusuk selama ibadah.
Cuaca yang diberkati sehingga tidak menghalangi langkah jemaat untuk beribadah.

Ada sukacita penuh dalam ibadah paskah..
Gw merasakan berkat Tuhan mulai dari awal hingga akhir.

Banyak hal yang telah Tuhan ajarkan pada gw selama persiapan.
Terpujilah Tuhan.
Dalam keterbatasan kami sebagai panitia,Tuhan Yang Maha Dahsyat membuat segala sesuatunya menjadi baik..

Thanks God for everything.
We can't do it but You gave miracle for us...
Hallelujah..

Masih banyak lagi yang mau gw bagikan. Tapi ada waktu yang lebih tepat untuk mempostingnya..

God bless us.
:-) :-) :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar