Kamis, 28 Maret 2013

HYE JIN KENCAN DENGAN PEMAIN BOLA

Aku suka unni Hye Jin sejak dia main di Thorn Birds..
Perannya bikin aku geregetan karena dia mau menerima tanggungjawab dari perbuatan teman masa kecil,ampe dia rela masa mudanya terenggut karena harus menjadi seorang ibu dari anak yang tidak pernah ia lahirkan.

Sejak itu aku suka sama unni ini.
Dan ketika aku tahu kalau dia digosipin pacaran dengan pemain soccer,aku mulai nyari kebenaran gosip itu.
Benar g ya dia pacaran?
Penasaran ampe ubun-ubun.

Kemarin ketika aku buka internet,aku kaget karena ternyata gosip itu benar.

Ini dia beritanya..
Tanggal 27 maret 2013,Ki Sung Yeung menuliskan kabar bahagia itu di akun twitternya.

"permainan soccer saat ini telah usai dan saya punya kabar bahagia,saya tidak tahu apakah ini termasuk kabar bahagia buat kalian. Tapi saya berkencan dan berbahagia dengan Han Hye Jin. Kami belum lama menjalaninya tapi kami tidak melakukan hal yang salah.
Saya ingin berkencan dengan dia secara terbuka,saya juga memikirkan cara untuk mengungkapkan ini ke publik dengan penuh rasa syukur.
Tidak ada hal lain yang ingin saya katakan kecuali kalau kami sedang berkencan dengan bahagia.

Bukan hanya di twitter Sung Yeung mengungkapkan hubungannya dengan unni Hye Jin. Dia juga menulis "HJ SY 24" di sepatu yang dia pakai pada pertandingan yang lalu.
(Ha.????Sepatu.???)

HJ mengarah ke Hye Jin.
SY mengarah ke Sung Yeung
24 adalah nomor punggung Sung Yeung.

Selain Sung Yeung,pihak agensi Hye Jin juga membenarkan berita itu,mereka mengatakan kalau mereka berdua telah berkencan sekitar 2 bulan.

Pihak Hye Jin juga mengharapkan dukungan dari semuanya untuk hubungan Hye Jin dengan Sung Yeung.

Wah..senang deh akhirnya unni mau terbuka soal pacarnya.
Mudah-mudahan awet dan berakhir dipelaminan..
Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar