Senin, 11 Maret 2013

CURHAT KU

Dengan kepala yang tertunduk,aku mulai mengingat sesuatu.
Kau yang dulu pernah menghias lembaran kertas putih hatiku.


Kenal dengan dirimu adalah hal yang pernah aku syukuri. Penuh warna. Hari-hari yang kulalui memberi makna yang dalam bagiku. Hal-hal konyol yang kita lakukan bersama penuh keceriaan bagiku.


Kaget..saat kau menghubungiku malam itu,ada rasa aneh menyelinap disudut hatiku. Ada apa???
Kau hanya berkata ingin menghabiskan malam dengan menguntai kata-kata bersamaku.
Jadilah malam itu menjadi malam tersingkat dalam hidupku.
Penuh tawa,penuh gurau,penuh semangat mengalir dalam setiap kata yang terucap.


Awal yang baik. Tapi waktu tidak lama bersahabat denganku.
Pengakuanmu menciptakan jurang didepanku.

"aku menyayangimu,sungguh menyayangimu. Itulah perasaanku padamu...
Tapi ada satu hal yang membuat aku merasa bersalah padamu.
Aku mempunyai kekasih,dan saat ini hubungan kami sedang buruk"

Apa arti ucapan itu,kau mengungkapkan perasaan tapi menghancurkan perasaanku.

"terimakasih buat pengakuanmu. Pergilah dan temui kekasihmu,minta maaf dan perbaiki hubunganmu"


Itulah kata terakhir yang terucap,díiringi isak tangis tertahan,aku melepasmu.


Dua tahun berlalu,aku tetap melanjutkan hidupku dengan baik,tapi kenangan itu kadang menyelinap mengingatkanku padamu.

Dua minggu yang lalu ada pemberitahuan digereja. Warta pernikahanmu dengan kekasihmu..
Tanpa sadar kuusap lembut namamu,pelupuk mataku digenangi air mata.
Beruntun kenangan demi kenangan hadir diingatanku.
Kupeluk warta jemaat itu sembari menutup mata.

"Tuhanku terimakasih buat kenangan yang pernah tercipta antara aku dan dia. Syukurku padaMU Kau memberi jalan terbaik bagi kami. Urapi cinta mereka agar senantiasa bersinar dalam kegelapan."

Kau menikahi kekasihmu..

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU,
KIRANYA KASIH KRISTUS MENYERTAI CINTA KALIAN.
AMIN..


Aku akan melanjutkan hidupku kembali. Ini adalah saat yang tepat untuk membenahi hati,pikiran dan hidup.
TETAP SEMANGAT LASMA.!!!!
God always bless me everytime.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar