Jumat, 01 Maret 2013

GOODBYE THE SADDEST WORDS I'll EVER HEAR

By : celine dion
Album : a new day has come
Released: nov 18,2002

Mama
You gave life to me
(kau memberi kehidupan padaku)
Turned a baby into a lady
(mengubahku dari seorang bayi menjadi seorang wanita)
And mama
All you had to offer
(semua yang telah kau berikan)
Was a promise of a lifetime of love
(adalah sebuah janji cinta seumur hidup)

Now i know
(sekarang saya tahu)
There is no other,love like a mother's love for child
(tak ada cinta lain selain cinta seorang ibu pada anaknya)
And i know
(dan saya tahu)
Love so complete someday must leave
(cinta yang sempurna suatu hari harus pergi)
Must say goodbye
(harus mengucapkan selamat tinggal)

Goodbye's the saddest word i'll ever hear
(selamat tinggal adalah kata yang paling menyedihkan yang pernah saya dengar)
Goodbye the last time i will hold you near
(selamat tinggal adalah waktu terakhir aku akan menyentuhmu lebih dekat)

Someday you'll say that word and i will cry
(suatu hari kau akan mengucapkan kata itu dan saya akan menangis)
It'll break my heart to hear you say goodbye
(hal itu akan menghancurkan haltiku saat mendengarmu mengucapkan selamat tinggal)

Mama
You gave love to me
(kau memberi cinta padaku)
Turned a young one into a woman
(mengubahku dari seorang gadis cilik hingga perempuan dewasa)
And mama
All i ever needed
(semua yang pernah saya butuhkan)
Was a guarantee of you loving me(adalah jaminan bahwa kau mencintaiku)

Cause i know
(karena saya tahu)
There is no other love like a mother's love for her child
(tak ada cinta lain selain cinta seorang ibu pada anaknya)
And it hurts so
(dan itu sangat menyakitkan)
That something so strong
(sesuatu yang sangat kuat)
Someday'll be gone
(suatu hari akan pergi)
Must say goodbye
(harus mengucapkan selamat tinggal)

But the love you giving me will always live
(tapi cinta yang berikan padaku akan selalu hidup)
You'll always be there everytime i fall
(kau selalu ada setiap waktu aku jatuh)
You are to me the greatest love of all
(kau adalah cinta yang agung dari apapun bagiku)
You take my weakness
(kau mengangkat kelemahanku)
And make me strong
(dan membuat aku kuat)
And i will always love you
(dan saya akan selalu mencintaimu)
Till forever comes
(hingga keabadian datang)

And when you need me
(dan saat kau butuh aku)
I'll be there for you always
(saya akan selalu ada untukmu)
I'll be there your whole life through
(saya akan selalu ada disepanjang hidupmu)
I'll be there this i promise you mama
(saya akan selalu ada ini janjiku mama)

I'll beacon through your darkest night
(saya akan menjadi terang untuk melewati malam gelapmu)
I'll be your wings that guide your broken flight
(saya akan menjadi sayap yang menuntunmu dari perjalanan yang menyakitkan)
I'll be your shelter through the raging storm
(saya akan menjadi tempat mu berlindung melewati amukan badai)
And i will love you till forever comes
(dan saya akan mencintaimu hingga keabadian datang)

Till we meet again
(hingga kita bertemu kembali)
Until then
(hingga kemudian)
Goodbye
(selamat tinggal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar