Jumat, 01 Maret 2013

COLDPLAY FIX YOU

Kecintaanku pada coldplay bermula saat aku mendengar
lagu FIX YOU. Lagu ini sangat menyentuh,dan mampu membuat aku berhenti sejenak dari aktivitas. 

Tidak usah lama-lama langsung saja aku bagikan lirik dan
arti dari lagu ini.





When you try your best but you don't succed
saat kau mencoba terbaikmu tapi kau tidak berhasil
When you get what you want but not what you need
saat kau memperoleh apa yang kau inginkan tapi bukan apa yang kau butuhkan
When you fell so tired but you can't sleep
saat kau merasa sangat lelah tapi kau tidak dapat terlelap
Stuck in reverse
selalu terbayang masa lalu
When the tears come streaming down  your face
saat air mata mengalir jatuh di wajahmu
When you lose something you can't replace
saat kau kehilangan sesuatu yang tidak tergantikan
When you love someone but it goes to waste
saat kau mencintai seseorang tapi pergi dan sia-sia
could it be worse??
adakah hal yang lebih buruk??

REFF;
Light will guide you home
cahaya terang akan menuntunmu pulang
And ignite your bones
dan menghangatkan tulang-tulangmu
And I will try to fix you
dan aku akan mencoba untuk menguatkanmu


High up above or down below
keatas yang tinggi atau  kebawah rendah
When you too in love to let it go
saat kau sangat mencintai tapi harus melepas pergi
But if you never try you never know
tetapi jika kau tidak pernah mencoba maka kau tidak pernah tahu
Just what your worth

betapa berharganya dirimu

REFF;

Tears stream down your face 
air mata mengalir jatuh diwajahmu
When you lose something you can not replace
saat kau kehilangan sesuatu yang tak tergantikan
Tears stream down your face and I 
air mata mengalir jatuh diwajahmu dan saya
Tears stream down your face
air mata mengalir jatuh di wajahmu
I promise you I will learn from my mistake
saya berjanji padamu saya akan belajar dari kesalahanku
Tears stream down your face and I 
air mata mengalir jatuh di wajahmu dan saya

Light will guide you home 
cahaya terang akan menuntunmu pulang
And ignite your bones
dan menghangatkan tulang-tulangmu
And I will try to fix you 
dan saya akan menguatkanmu...

Itulah lirik dan arti  lagu fix you
Masih banyak lagu-lagu coldplay yang aku suka,
mudah-mudahan aku rajin ngepost nya.
hehehehehe.......





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar