Sabtu, 04 Mei 2013

Ketika Cobaan Datang Menghampiri

Orang bijak berkata bahwa hidup ini ibarat sebuah roda yang berputar,tidak mempunyai sisi tempat dia berujung..hanya berputar selama dia mampu dan berhenti pada waktunya..berputar keatas dan kebawah bergantian.

Hidup pun seperti itu.
Suka duka silih berganti menghampiri.
Lalu jika duka menghampiri,apa yang harus aku lakukan????

Secara kemanusiaan aku pasti menangis,airmata seakan tidak habis-habisnya mengalir dari pelupuk mata.
Mungkin ada kelegaan tapi bukan penyelesaian atas cobaan ku.

Penyelesaian atas cobaanku ada pada Yesus..

Mengucap syukur dalam pencobaan sangat berat bahkan mustahil,tapi aku harus tetap mengucap syukur karena cobaan datang padaku..

Berdoa dan berbicara pada Yesus..

Seluruh masalahku seluruh kegundahan dan kesedihan aku bicarkan pada Yesus,kadang bercucuran air mata aku mengadu padaNYA.

So dalam kesesakanku aku memohon kekuatan yang dari Tuhan Yesus,karena aku sadar kekuatan dari Dia lah yang bisa memampukan aku menjalani masalah itu.

Dan tetap percaya dan teguh iman bahwa tidak ada cobaan hidup melampui batas kekuatanku....
Tetap berpengharapan pada Yesus akan hikmah dari cobaan ini..
Hal yang dapat mendewasakanku serta meneguhkan imanku padaNYA..

Roh Kudus pasti membimbingku dan mengajariku dalam menyelesaikan itu semua..
Dia tidak pernah membiarkan aku sendiri tapi Dia selalu ada bersamaku menghadapi semua hal yang menyesakkanku...Tuhan Yesus membantuku asal aku tetap bersandar padaNYA(MAZMUR 55:23)

Ketika waktunya tiba maka masalah dan cobaan itu berakhir,asal tetap teguh pada Tuhan Yesus...

Ada hal yang indah yang dipersiapkan Tuhan Yesus padaku setelah cobaan dan masalah ini berakhir...
Aku percaya pada Tuhanku..Sebab Tuhan yang selalu memeliharaku (1 PETRUS 5:6,7)
*AMEN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar